Foto Bayi Kim Kardashian Tidak Dijual!

By nova.id, Senin, 12 Agustus 2013 | 07:41 WIB
Foto Bayi Kim Kardashian Tidak Dijual (nova.id)

Foto Bayi Kim Kardashian Tidak Dijual (nova.id)

"Kim Kardashian (Just Jared) "

Sejak melahirkan bayi lelaki yang akhirnya diberi nama North West 15 Juni silam, tak sekalipun sosok putra pertama ratu reality show Kim Kardashian dan rapper Kanye West ini terlihat. Hingga kini, sosok North West pun masih menjadi incaran sejumlah majalah dan tabloid di seluruh Amerika Serikat. Bahkan mereka tak segan membayar hingga jutaan dolar jika Kim dan Kanye setuju untuk memberikan waktu bagi mereka untuk memotret North West untuk pertama kali.

Salah satu tawaran tertinggi dari sebuah media cetak sudah mencapai angka USD 3 juta atau sekitar Rp 30 miliar untuk hak eksklusif memotret North West. Namun tawaran angka itu pun langsung ditolak Kim dan Kanye yang sepakat untuk tidak mempublikasikan foto Nori, begitu Kim dan Kanye kini menyapa sang buah hati.

Beberapa prediksi menyebutkan bahwa sebenarnya Kim dan Kanye tengah menunggu tawaran dari majalah kelas dunia untuk mempublkasikan foto Nori. Seperti yang dilakukan pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes saat mempublikasikan foto Suri Cruise di majalah bergengsi Vanity Fair. Ada pula yang berpendapat, bahwa Kim dan Kanye akhirnya akan menunggu waktu yang tepat untuk membagi foto Nori di akun jejaring sosial, seperti yang dilakuan Beyoncé dan Jay Z.

Pilih mana, Kim?

Yetta/Tabloidnova.com