Pangeran Harry "Mengekor" Putri Diana

By nova.id, Senin, 12 Agustus 2013 | 06:38 WIB
Pangeran Harry Mengekor Putri Diana (nova.id)

Pangeran Harry Mengekor Putri Diana (nova.id)

"Pangeran Harry (Just Jared) "

Benar kata pepatah, buah tak akan jatuh jauh dari pohonnya. Pangeran Harry ternyata pun tak segan mengikuti jejak mulia ibundanya, Putri Diana, yang kerap bepergian ke seluruh penjuru dunia untuk urusan amal dan kemanusiaan.

Setelah sebelumnya pernah mengunjungi negara Mozambik di tahun 2010 silam, kali ini Harry bertolak ke Angola. Keberangkatan Harry ini dalam rangka mengamati dan mengawasi proses pembersihan ranjau di negara tersebut. Pangeran berusia 28 tahun ini akan melakukan perjalanan mengelilingi ladang ranjau dengan mengatasnamakan pribadi dan yayasan Halo Trust. Hingga kini belum ada pernyataan resmi soal berapa lama Harry akan menghabiskan waktunya di Angola.

Seperti halnya Harry saat ini, semasa hidupnya, Putri Diana adalah pendukung yayasan yang sama, Halo Trust. Diana pun pernah mengunjungi lokasi yang sama di tahun 1997, enam bulan sebelum kematiannya. Saat itu, saat perjalananannya ke Angola, Diana mengunjungi dua kota yakni Huambo dan Kuito. Tujuan kedatangan Diana untuk menghimpun perhatian dari seluruh dunia akan penderitaan rakyat Angola yang diakibatkan oleh lading ranjau di sana.

Good for you, Harry!

Yetta/Tabloidnova.com