Air Mata Lea Michele Tumpah Di Atas Panggung

By nova.id, Senin, 12 Agustus 2013 | 06:05 WIB
Air Mata Lea Michele Tumpah Di Atas Panggung (nova.id)

Air Mata Lea Michele Tumpah Di Atas Panggung (nova.id)

"Lea Michelle (Just Jared) "

Akhirnya duka Lea Michele pasca kematian sang kekasih Cory Monteith, bisa disaksikan oleh jutaan pemirsa di seluruh dunia. Kemarin malam waktu Los Angeles, Amerika Serikat, saat penyelenggaraan Teen Choice Award 2013, nama Lea disebut sebagai pemenang untuk kategori Choice TV Actrees.

Lea terlihat cantik saat naik ke atas panggung dengan gaun bernuansa pink. Terlihat, ia masih mengenakan kalung yang bertuliskan "Corry" di lehernya. Terbata-bata, Lea pun memulai pidato singkatnya. "Aku hanya ingin berada di sini hari ini, untuk berterimakasih untuk kalian semua dan untuk memberitahu kalian semua betapa dukungan dan cinta kalian sangat berarti bagiku selama beberapa minggu yang sangat sulit ini," kata Lea mengawali ucapannya.

Sambil mulai menangis, Lea meneruskan pidatonya. "Aku ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk Cory. Untuk kalian semua di luar sana yang mencintai dan mengagumi Cory seperti halnya aku, aku berjanji, dengan cinta kalian, kita akan bisa melewati ini bersama-sama. Cory sangat spesial untukku dan juga untuk dunia dan kita semua sangat beruntung bisa menyaksikan bakatnya yang luar biasa, senyumnya yang sangat tampan dan hatinya yang sangat indah," lanjut Lea lagi.

Di penghujung pidatonya, sambil berurai air mata, Lea kembali berujar, "Jadi, tak peduli kalian mengenal Cory sebagai Finn Hudson atau mengenal dia secara pribadi, Cory sudah menjangkau kita semua dan menjadi bagian di hati kita masing-masing. Dan di hati inilah Cory akan selalu berada selama-lamanya" tutup Lea.

Sebelum Lea naik panggung, para pendukung Glee lainnya sudah terlebih dahulu menerima penghargaan untuk kategori Choice TV Comedy. Mereka pun mendedikasikan penghargaan tersebut untuk Cory, yang kerap disebut sebagai "kakak lelaki" oleh seluruh pendukung Glee.

 Setelah Lea menyelesaikan pidatonya, foto hitam putih Cory yang berukuran raksasa pun ditampilkan di layar lebar di panggung.

Yetta/Tabloidnova.com