Mantan Suami Britney Spears Menikah Lagi

By nova.id, Senin, 12 Agustus 2013 | 06:03 WIB
Mantan Suami Britney Spears Menikah Lagi (nova.id)

Mantan Suami Britney Spears Menikah Lagi (nova.id)

"Kevin Federline (Gsi Media) "

Setelah berpisah dari diva pop dunia, Britney Spears pada 2006 silam, akhirnya Kevin Federline kembali menikah. Kali ini, bertempat di Las Vegas, Amerika Serikat, Kevin menikahi kekasih yang sudah dipacarinya sejak tahun 2011, Victoria Prince. Victoris berprofesi sebagai mantan atlet bola voli.

Sejak tahun 2008 sebenarnya nama Victoria sudah seirng dikait-kaitkan dengan Kevin. Namun belum ada kejelasan soal status keduanya. Sampai akhirnya Victoria melahirkan putri pertamanya dengan Kevin di 2011 yang diberi nama Jordan Kay. Jordan adalah anak kelima Kevin. Sementara dengan Britney Spears, Kevin dikaruniai 2 putra, Sean Preston dan Jayden James. Dua putranya yang lain (Kori dan Kaleb) lahir dari hubungan pertunangannya dengan seorang wanita bernama Shar Jackson, sebelum Kevin membina hubungan dengan Britney Spears.

 Saat bepergian ke Las Vegas itu, Kevin dan Victoria juga memboyong serta putri mereka, Jordan Kay. Siapa menyangka, liburan keluarga tersebut justru berakhir dengan pernikahan. Victoria pun tak segan membagi kabar spesial itu lewat akun twitter miliknya.

Selamat kepada pasangan yang berbahagia!

Yetta/Tabloidnova.com