Duet Maut Mel Gibson dan Antonio Banderas

By nova.id, Senin, 12 Agustus 2013 | 05:18 WIB
Duet Maut Mel Gibson dan Antonio Banderas (nova.id)

Duet Maut Mel Gibson dan Antonio Banderas (nova.id)

"Mel Gibson (Just Jared) "

Setelah beberapa hari lalu Sylvester Stallone berkicau di twitter soal didepaknya Bruce Willis dari jajaran pemain di film Expendables 3 kelak, kini nama aktor Mel Gibson dan Antonio Banderas tiba-tiba muncul ke permukaan. Lagi-lagi, Sylvester lah yang pertama kali buka suara soal pemilihan dua aktor tersebut.

Dilaporkan Mel Gibson akan berlakon sebagai penjahat sementara belum ada kepastian soal lakon Antonio nantinya. Menurut perwakilan Antonio, hingga kini kliennya belum menandatangani perjanjian kontrak apapun, meski tak membantah bahwa tawaran itu memang datang menghampirinya.

Jika benar Antonio akan bergabung dengan para pemain lainnya di film ini, maka Sylvester dan Antonio akan kembali beradu akting setelah film terakhir mereka bersama yang bertajuk Assasins di tahun 1995.

Apabila kehadiran Antonio Banderas dan Mel Gibson disetujui, maka mereka akan bergabung dengan aktor gaek lainnya, Harrison Ford, yang menggantikan posisi Bruce Willis. Kabarnya, Bruce Willis menuntut bayaran USD 1 juta atau sekitar Rp 10 miliar per hari syutingnya. Mungkin karena itu Sylvester menyebut Bruce sebagai sosok yang rakus dan pemalas.

Yetta/Tabloidnova.com