"Bocoran" Homeland Musim Ketiga

By nova.id, Senin, 12 Agustus 2013 | 02:01 WIB
Bocoran Homeland Musim Ketiga (nova.id)

Bocoran Homeland Musim Ketiga (nova.id)

""

Sukses dengan dua musim penayangannya, serial menarik yang bercerita seputar intrik militer dan terorisme AS  bertajuk Homeland bersiap untuk merilis musim ketiganya September mendatang. Di musim ketiga ini, sejumlah pertanyaan penggemar fanatik serial ini bisa terjawab. Antara lain, di manakah Brody (Damian Lewis) berada? Apa dampak aksi terorisme kepada tiap karakternya? Apa yang terjadi dengan keluarga Brody? Bagaimana Carrie (Claire Danes) dan Saul (Mandy Patinkin) membersihkan nama baik Brody?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, Showtime, rumah produksi yang memproduksi Homeland baru saja merilis trailer dan teaser resmi musim ketiga mereka. Diiringi musik orkestra bertajuk To Build A Home, trailer dimulai dari adegan Saul dan Carrie yang tengah diinterogasi oleh senat AS.

Jangan khawatir, karena Bordy akan muncul, meski sosoknya baru akan terlihat di episode dua. Namun cerita semakin menarik karena saat kemnculannya, Brody terlihat mengalami memar dan memiliki bekas tembakan di tubuhnya. Rambut Brody pun dibabat habis. Apa yang terjadi sesugguhnya? Bersabarlah hingga September.

Yetta/Tabloidnova.com