Liburan Keluarga Ala LeAnn Rimes

By nova.id, Senin, 12 Agustus 2013 | 00:54 WIB
Liburan Keluarga Ala LeAnn Rimes (nova.id)

Liburan Keluarga Ala LeAnn Rimes (nova.id)

"twitter "

Beberapa waktu yang lalu, penyanyi country LeAnn Rimes dan suaminya aktor Eddie Cibrian menyetujui untuk berlakon di sebuah program reality show televisi yang akan mengekspos hubungan mereka sebagai suami istri dan sebagai orang tua dari dua putra mereka. Bahkan dikabarkan, mantan istri Edie, Brandi Glanville, pun akan turut membintangi reality show itu. Satu yang disepakati LeAnn dan Eddie, mereka tidak akan mengikutsertakan anak-anak mereka dalam program tersebut.

Namun untuk urusan liburan, kedua putra mereka tentu diikutsertakan. LeAnn dan Eddie sepakat untuk menikmati masa liburan sejenak bersama keluarga mereka sebelum memulai proyek baru mereka tersebut. Keluarga kecil ini pun berangkat ke Aspen dan menikmati pemandangan alam yang memukau. "Di puncak gunung! #Heaven #Aspen. Pemandangan yang luar biasa dari salah satu puncak tertinggi dunia," tulis LeAnn di akun twitternya.

Keputusan untuk melewati liburan bersama keluarga ini diambil LeAnn dan Eddie beberapa hari setelah keduanya menandatangani kontrak dengan stasiun teve VH1 untuk program reality show mereka yang rencananya akan diberi judul LeAnn & Eddie. Cerita di reality show tersebut kelak akan berpusat pada sejumlah skandal dan cerita miring sejak LeAnn dan Eddie memulai hubungan mereka di tahun 2009.

Sebelum dikelilingi kamera selama 24 jam dan 7 hari, liburan memang ide yang bagus ya, LeAnn!

Yetta/Tabloidnova.com