Ini Dia Parfum Selebritis Terlaris

By nova.id, Senin, 12 Agustus 2013 | 00:12 WIB
Ini Dia Parfum Selebritis Terlaris (nova.id)

Ini Dia Parfum Selebritis Terlaris (nova.id)

""

Lupakan soal potongan rambut baru super pendek milik sang diva, Beyoncé. Karena hari ini ibunda Blue Ivy ini kembali menorehkan sejarah manis di catatan kariernya. Namun kali ini bukan soal tarik suara, lho. Hari ini beredar kabar bahwa produk parfum Beyoncé yang bernama Heat yang dikemas dan diluncurkan dalam edisi terbatas memperingati tur dunianya, menempati posisi pertama sebagai parfum terlaris selebritis sepanjang masa. Wow!

Parfum yang beraroma campuran bunga-bunga, vanilla, sandalwood dan fruity acai ini ternyata sukses menambah pundi-pundi pendapatan Beyoncé. Parfum spesial ini dikemas dengan botol berwarna biru muda nan elegan.

"Aku mencintai musik, aku sangat suka naik ke panggung dan aku yang terpenting, aku mencintai dan menghargai semua fansku. Aku ingin memberi mereka sesuatu yang spesial untuk bisa mengingatkan mereka akan tur ini. Dan aku menciptakan wewangian ini untuk merefleksikan kekuatan, passion dan kesenangan yang aku tunjukkan setiap kali aku tampil," kata Beyoncé saat merilis parfum miliknya.

Sebelum Beyoncé, banyak selebritis lainnya yang juga meluncurkan lini parfum mereka sendiri. Contohnya One Direction, Taylor Swift, Katy Perry, Adam Levine, Sarah Jessica Parker, Jennifer Lopwez, Britney Spears dan banyak lagi.

Yetta/Tabloidnova.com