Usher Tetap Pegang Hak Asuh Anak

By nova.id, Minggu, 11 Agustus 2013 | 05:09 WIB
Usher Tetap Pegang Hak Asuh Anak (nova.id)

Usher Tetap Pegang Hak Asuh Anak (nova.id)

""

Beberapa hari lalu, Usher Raymond V yang tengah bermain di kolam renang pribadi di kediaman Usher nyaris tenggelam saat ia tersangkut di saluran air kolam ketika ingin meraih mainannya yang tenggelam. Untungnya, saat kejadian, dua pekerja banguan yang tengah berada di rumah Usher langsung menyelamatkan Usher Raymond V dan langsung memberi nafas buata sebelum akhirnya Raymond dilarikan ke RS.

Saat itu, Usher sedang tak berada di rumah. Mendapati insiden itu, mantan istri Usher, Tameka Foster berang dan menuntut hak asuh sementara. Menurut Tameka, Usher dengan semena-mena meninggalkan putra mereka tanpa pengawasan langsung sementara Usher tengah berada di luar negeri demi pekerjaannya.

Sayangnya, permintaan Tameka tersebut ternyata tidak dikabulkan oleh pengadilan negara bagian Atlanta. Tameka dan Usher yang sama-sama hadir di ruangan sidang kemarin tampak emosional. Namun setelah hakim menjatuhkan vonis pembatalan tuntutannya, Usher dan Tameka terlihat berpelukan lama sebelum meninggalkan pengadilan. Dengan keputusan tersebut, hak asuh terhadap dua putra mereka pun masih sepenuhnya menjadi hak Usher.

Yetta/Tabloidnova.com