Ini Yang Dilakukan Smash Di Hari Lebaran

By nova.id, Minggu, 11 Agustus 2013 | 03:09 WIB
Ini Yang Dilakukan Smash Di Hari Lebaran (nova.id)

Ini Yang Dilakukan Smash Di Hari Lebaran (nova.id)

"Smash (Foto: Icha) "

Padatnya jadwal manggung membuat boyband Sm*sh tak punya waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Maklum, sejak demam boyband, nama Sm*sh pun semakin dikenal. Tak heran, saat dapat libur lebaran dari manajemen,  personel Sm*sh memanfaatkan waktu tersebut untuk mudik ke kampung halaman masing-masing.

"Lebaran macam-macam, ada yang musik ke Bandung, ke Singkawang," ujar Bisma kepada tabloidnova.com. Bisma menambahkan, Sm*sh mendapat libur 6 hari. Tiga hari sebelumdan tiga hari sesudah lebaran.

"Liburnya 6 hari, kumpul sama keluarga. Halal bihalal setahun sekali. Kita juga jarang kumpul sama keluarga," ucapnya. Namun, ada hal yang berbeda dari boyband yang digandrungi kaum remaja ini. Pasalnya, boyband ini tak memberikan THR seperti kebanyakan orang, melainkan telepon selular.

"Kita siapkan handphone Sm*sh untuk THR," ucap Morgan.  Menurut Morgan, berbagi antar sesama merupakan kebahagiaan tersendiri. "Lumayan, kita juga senang. Bisa ngasih keponakan. Terharu biasanya orang tua yang kasih angpao, tapi sekarang enggak, malah kita yang ngasih," ungkapnya.

Icha/Tabloidnova.com