Lamaran Romantis Ashley Tisdale

By nova.id, Minggu, 11 Agustus 2013 | 01:01 WIB
Lamaran Romantis Ashley Tisdale (nova.id)

Lamaran Romantis Ashley Tisdale (nova.id)

""

Tak ada hal yang lebih diinginkan seorang gadis daripada dilamar sang kekasih dengan cara yang paling romantis. Mulai dari seiikat mawar merah, makan malam romantis dan kemudian diakhiri dengan lamaran yang ditunggu-tunggu. Mungkin inilah yang baru saja dirasakan oleh aktris cantik Ashley Tisdale (28).

Menurut sebuah sumber, kekasih Ashley, Christopher French, melamarnya Jumat (9/8) malam. Meski tak diketahui jelas bagaimana prosesi lamaran yang terjadi, namun dari foto Ashley dan Christopher yang beredar di dunia maya tadi malam, bisa dipastikan bahwa keduanya menghabiskan malam super romantis di puncak salah satu gedung ikonik kota New York, Empire State Building.

 Ya, Jumat malam, keduanya menyambangi lantai 103 Empire State Building yang memang hanya diperuntukkan bagi kalangan VIP. Dari foto yang beredar, keduanya tampak sangat bahagia malam itu sambil terus berangkulan dan tersenyum. Di malam yang sama, Ashley sempat menulis di akun twitternya, "Malam terbaik dalam kehidupan saya. Kami berada di puncak dunia," kata Ashley.

Setelah malam yang tak terlupakan itu, pagi ini Ashley terlihat santai di jalanan New York dengan cincing pertunangan melingkar di jari manisnya. Ashley pun terlihat meggandeng Christopher ke manapun ia melangkah.

Selamat, Ashley-Christopher!

Yetta/Tabloidnova.com