Angelina Sondakh dan Brotoseno Saling Menguatkan

By nova.id, Jumat, 9 Agustus 2013 | 12:54 WIB
Angelina Sondakh dan Brotoseno Saling Menguatkan (nova.id)

Angelina Sondakh dan Brotoseno Saling Menguatkan (nova.id)

"Brotoseno dan Keanu (Foto: Antie) "

Sosok Brotoseno memang memiliki arti sendiri dalam kehidupan Angelina Sondakh beberapa tahun belakangan. Pria berkacamata ini mulai menghiasi hari-hari Angie sejak ia tersandung kasus korupsi wisma atlet. Brotoseno dan Angie pun mulai disebut-sebut memiliki sebuah hubungan istimewa. Bahkan kini mulai terlihat cincin yang melingkar di jari manis Brotoseno.

Meski sedikit tertutup perihal hubungan keduanya, namun tampaknya kisah asmara antara Brotoseno dan Angie tetap terjalin meski terhalang tembok penjara.

Berbeda dari sebelumnya, Brotoseno yang acapkali sering menghindar dari incaran awak media, kali ini ia lebih sedikit terbuka. Usai menjenguk Angie di Rutan Pondok Bambu,

Brotoseno pun mau membagi cerita mengenai kondisi Angie. "Angie alhamdulillah dalam keadaan sehat. Dia terlihat sangat segar. Cuma memang dia enggak bisa ikut shalat Ied karena sedang halangan. Tadi saya juga bawakan dia ketupat dan opor ayam. Kami makan bersama di dalam. Yang penting saya senang bisa melihat dia sehat apalagi dia sedang menghadapi masalah ini," ungkapnya.

Dari pengamatan tabloidnova.com, kebahagiaan begitu jelas terpancar dari wajah Brotoseno setelah bertemu dengan Angie. Pasalnya, hampir 1 bulan selama bulan Ramadhan, ia mengaku tidak bisa mengunjungi Angie secara rutin seperti biasanya, "Kebetulan saya lagi sekolah di Bandung jadi paling bisa telpon-telponan. Kangen sih pasti ya, tapi semua harus dijalani begini. Kemarin saya ingatkan untuk puasa dan dia mengaji di dalam juga rutin. Alhamdulilah, dia banyak kegiatan di dalam."

Selain tetap menjaga komunikasi dengan baik, Brotoseno juga memberikan Angie dorongan secara psikis, "Secara kondisi, ini ada perbedaan tempat. Dia harus menjalani di dalam yang biasanya di luar. Biasa sama anak sekarang harus terpisah. Dalam situasi itu pasti mengalami penurunan psikis. Jenuh pasti ada. Tapi pada akhirnya dia bisa menjalani semua ini dengan ikhlas, sabar dan tawakal. Saya hanya bisa menguatkannya dengan doa. Kami berdua saling menguatkan," ujarnya dengan tegar.

Antie/Tabloidnova.com