Kencan Rahasia Jonah Hill

By nova.id, Jumat, 9 Agustus 2013 | 12:27 WIB
Kencan Rahasia Jonah Hill (nova.id)

Kencan Rahasia Jonah Hill (nova.id)

"Foto: JJ "

Sudah dua tahun belakangan, aktor tambun Jonah Hill putus dari sang mantan kekasih Jordan Klein yang sudah dipacarainya selama empat tahun. Namun dua bulan lalu, sempat beredar kabar bahwa keduanya akan kembali bersatu saat Jonah tertangkap kamera tengah mencium Jordan di kawasan North Hollywood, Los Angeles.

Namun nampaknya kemungkinan Jonah dan Jordan terlibat CLBK sangat tipis, mengingat kemarin Jonah Hill kembali diketahui tengah berkencan dengan seorang wanita berambut pirang yang misterius. Identitas wanita cantik berkaus putih dan bercelana jeans hitam itu hingga kini belum diketahui.

Tapi selama menghabiskan waktu di sebuah kedai kopi di Beverly Hills kemarin, Jonah dan perempuan misterius itu terlihat sangat serasi dan bahagia. Senyum pun tak pernah lepas dari raut wajah keduanya. Sebelum memasuki kedai kopi, Jonah terlihat turun dari mobil Porsche hitamnya bersama si pirang.

Pengalaman putus cinta di tahun 2011 memang sangat menghancurkan hati Jonah. Karena saat itu, banyak orang yang beranggapan bahwa keduanya akan berakhir di pelaminan. Lepas dari Jordan, sebenarnya Jonah sempat menjalin kasih dengan Ali Hoffman, puteri aktor senior Dustin Hoffman, namun hubungan itu hanya bertahan selama 9 bulan.

 Semoga yang kali ini berhasil, ya, Jonah!

Yetta/Tabloidnova.com