Angelina Sondakh Dikunjungi Orang-orang Spesial

By nova.id, Jumat, 9 Agustus 2013 | 00:13 WIB
Angelina Sondakh Dikunjungi Orang orang Spesial (nova.id)

Angelina Sondakh Dikunjungi Orang orang Spesial (nova.id)

"Brotoseno dan Keanu (Foto: Antie) "

Tahun 2013 merupakan tahun kedua terpidana kasus korupsi wisma atlet, Angelina Sondakh harus merayakan Idul Fitri di balik jeruji rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Namun hal tersebut tidak membuat Angie harus bersedih lantaran seluruh keluarga besarnya tetap setia mengunjungi dirinya.

Dari pengamatan tabloidnova.com, selain Brotoseno yang datang mengunjungi Angie, pada Kamis (8/8) siang terlihat juga orang tua Angie yang datang bersama Keanu Jabaar Masaid, anak semata wayang Angie dengan Adjie Masaid.

Ditanya perihal kedatangannya mengunjungi sang anak, Ayah Angie, Prof. Lucky Sondakh hanya berucap sedikit. "Saya ke sini hanya membawa kasih," ungkapnya sambil terus berjalan ke dalam kawasan Rutan Pondok Bambu.

Keanu yang datang bersama kedua orang tua Angie juga terlihat sangat nyaman berada di dalam gendongan Brotoseno. Tanpa malu-malu, keduanya pun sudah terlihat seperti seorang anak dan bapak. Bahkan, dari mulut kecil Keanu meluncur sebuah kalimat yang cukup menarik perhatian media.

"Ada papa,." tutur Keanu sambil menepuk-nepuk dada Brotoseno. Mendengar hal itu, Brotoseno pun hanya tersenyum sumringah. Brotpseno pun mengakui perkembangan Keanu saat ini sangat pesat, "Bicaranya sudah lancar, komunikasi lancar dan dia juga sudah bisa doakan maminya."

Namun saat disinggung mengenai hubungannya dengan Angie, Brotoseno berusaha bijak menanggapinya, "Yang penting Angie itu selesaikan masalah ini, cobaan ini, ya itu saja fokus, biar tetap sehat, dan jalani ibadah dengan rutin," kata Brotoseno sambil berlalu.   Antie/Tabloidnova.com