Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama Mudik ke Malang

By nova.id, Rabu, 7 Agustus 2013 | 04:09 WIB
Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama Mudik ke Malang (nova.id)

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama Mudik ke Malang (nova.id)

"Ussy dan Andhika (Foto: Okki) "

Tahun ini menjadi kali pertama bagi artis Ussy Sulistyawati merasakan pulang kampung. Pasalnya, Ussy yang berdarah Betawi, tak pernah merasakan mudik sebelum ia menikah dengan Andhika Pratama.

"Kita ke Malang," kata Andhika. "Ini pertama kali pulang kampung. Kalau tahun lalu kan aku hamil, makanya tahun kemarin di Jakarta. Nanti akan ada ritmenya tahun ini di Malang, tahun besok di Jakarta," imbuh Ussy saat berbincang dengan Tabloidnova.com .

Sudah sejak jauh hari, Ussy dan Andhika menyiapkan tiket pesawat untuk mereka dan ketiga putrinya, Ara, Amel, dan Elea. " Tiket sudah beres, baju sudah beres," kata Ussy. "Yang penting ngumpul lebaran, kan jarang ketemu ya. Acara kumpul keluarga. Saja Enggak ada tradisi, setelah sholat Ied, keluarga papa datang, karena papa adalah yang tertua, jadi semua kumpul di rumah. Target tahun ini memang di Malang," terang Andhika.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Andhika dan Ussy sudah menyiapkan amplop yang siap dibagi-bagikan kepada sanak saudara. "Itu ada, karena saudara, anak kecil, sepuh," kata Andhika. "Nanti kita naik pesawat. Aku simple paling sedikit enggak aneh. Sudah ada seragam urusan aku warnanya temanya agak pink, Andhika krem," kata Ussy membicarakan busana lebaran yang akan digunakan.

Okki/Tabloidnova.com