Begini Cara Tya Ariestya Menabung

By nova.id, Selasa, 6 Agustus 2013 | 10:24 WIB
Begini Cara Tya Ariestya Menabung (nova.id)

Begini Cara Tya Ariestya Menabung (nova.id)

"Tya Ariestya (Foto: Okki) "

Sibuk syuting membuat Tya Ariestya getol mempersiapkan waktu untuk liburan. Setiap bulannya, Tya menyisihkan pendapatannya untuk ditabung dan dipakai berlibur nantinya.

"Kalau untuk liburan aku nabung. Setiap bulan nabung Rp 2 juta. Jadi setahun Rp 24 juta. Dalam sebulan aku bisa pergi ke empat negara," tutur Tya saat dijumpai tabloidnova.com di butik Kanaya Tabitha, Jalan Kertanegara 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).  Tak hanya menjelajah ke negeri orang. Ada beberapa kota di Indonesia yang sudah ia kunjungi sebagai alternatif liburan. "Aku jarang banget enggak  syuting, jadi aku harus ambil libur. Biasanya kalau di Indonesia aku ke Gili pasti, Padang, Balikpapan, Wakatobi, Bali, Aceh. Kalau ke luar negeri itu paling ke Korea, Cina, Perancis, Itali," terang pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar itu.  Meski hampir seluruh negara di Asia sudah dikunjungi, Tya mengaku ingin sekali  ke Jepang. Di Jepang Tya punya teman yang bisa dijadikan sebagai 'pemandu wisata' lokal.

"Aku pengin ke Jepang. Kebetulan di sana aku punya teman. Jadi rencananya gantian, kalau ke Jepang aku ditemani sama dia. Kalau dia ke Indonesia aku temani. Kadang liburan aku bareng mama atau pacar Kalau keliling Indonesia, kadang sama adik," tandasnya  Okki/Tabloidnova.com