Venna Melinda: Saya Enggak Menyesal

By nova.id, Selasa, 6 Agustus 2013 | 10:15 WIB
Venna Melinda Saya Enggak Menyesal (nova.id)

Venna Melinda Saya Enggak Menyesal (nova.id)

"Venna Melinda (Foto: Icha) "

Setelah sekian lama membangun biduk rumah tangga dengan Ivan Fadilla, Venna Melinda akhirnya menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurut Venna, tak mudah menjalani proses perceraian seperti sekarang ini, namun semua harus dilewatinya dengan lapang dada.

 "Saya selalu berkomunikasi dengan anak-anak, tapi itulah hidup, lebaran tahun ini luar biasa, banyak masalah. Tapi saya enggak menyesal, saya ambil hikmahnya saja. Ini anugerah," katanya.

 Meski sudah tak bersama lagi dengan Ivan, Venna mengaku tetap ingin  menjaga buah hati mereka bersama-sama. "Saya ingin kami tetap mengprioritaskan anak. Saya  ingin lebaran kita sama-sama,  selalu positif," ucapnya kepada tabloidnova.com.

 Meski begitu, Venna tetap menganggap cobaan menjadi anugerah. "Dulu saya enggak bisa puasa dan lebaran sendiri. Tapi sekarang saya dihadapkan pada masalah seperti ini. Bagi saya ini anugerah, bukan cobaan, saya bersyukur jadi evaluasi diri dinikmati bareng, enggak mau nangis menyesali," katanya.

Icha/Tabloidnova.com