Seohyun Siap Jadi Bintang Drama

By nova.id, Selasa, 6 Agustus 2013 | 10:12 WIB
Seohyun Siap Jadi Bintang Drama (nova.id)

Seohyun Siap Jadi Bintang Drama (nova.id)

""

Menyusul karier personel Girl's Generation yang beralih profesi sebagai bintang drama Korea, Seohyun pun tengah bersiap untuk melakoni serial drama Korea terbarunya bertajuk Passionate Love produksi SBS.

Menurut laporan beberapa sumber, Seohyun sudah dipastikan telah menandatangani kontrak untuk berperan di serial Passionate Love. Namun pihak manajemen Girl's Generation, SM Entertainment malah mengeluarkan pernyataan yang berbeda.

"Seohyun memang baru-baru ini menerima tawaran casting untuk membintangi Passionate Love. Tapi saat ini Seohyun masih mempertimbangkan tawaran tersebut dan ia hingga sekarang belum memutuskan untuk pasti bergabung dengan produksi drama tersebut," kata perwakilan SM Entertainment lewat pernyataan tertulisnya.

Namun jika Seohyun memang memutuskan untuk mengambil tawaran itu kelak, yang merupakan tawaran akting pertamanya dalam sebuah drama Korea, dia akan berperan sebagai aktris utama, berduet dengan aktor Han Yoo Rim. Dikisahkan Seohyun akan menjadi kekasih Han Yoo Rim, seorang mahasiswa kedokteran hewan. Han Yoo Rim diceritakan ternyata berusia lebih muda dari Seohyun dan hanya berpura-pura menjadi mahasiswa demi mendekati Seohyun.

Passionate Love akan berkisah tentang melodrama sepasang kekasih yang berhasil menaklukkan tragedi dan menomorsatukan cinta mereka. Serial ini direncakan akan tayang pada Oktober 2013 mendatang.

Yetta/Tabloidnova.com