Debut Pedana Kim Kardashian

By nova.id, Selasa, 6 Agustus 2013 | 08:30 WIB
Debut Pedana Kim Kardashian (nova.id)

Debut Pedana Kim Kardashian (nova.id)

""

Usai melahirkan putra pertamanya, North West di bulan Juni lalu, ratu reality show, Kim Kardashian, untuk kali pertama tampil di hadapan publik di layar kaca. Kemunculan Kim ini seakan membayar janji sang bunda, Kris Jenner yang pernah bertutur di pertengahan Juli bahwa Kim akan "keluar" dari persembunyiannya sewaktu-waktu.

Kemunculan Kim tersebut terjadi pada Jumat, (2/8) lalu saat episode talkshow Kris Jenner yang bertajuk Kris. Kemunculan Kim sudah direncanakan dan direkam sebelumnya oleh rapper Diddy. Ini adalah kali pertama Kim tampil di layar kaca usai kelahiran bayinya.

Di video tersebut, Kim berujar, "Saya hanya ingin mengucapkan selamat atas show baru ini. Saya minta maaf kalau saya tidak bisa hadir secara langsung di sana. Tapi saya sedang menikmati hidup saya sekarang. Tapi saya mengawasi dan memperhatikan semua keggiatan kalian setiap harinya dan kau sangat menakjubkan, Bu. Kau benar-benar terlahir untuk melakukan hal ini. Jadi aku hanya ingin berkata terimakasih dan semoga show-mu semakin luar biasa," ujar Kim sumringah.

Mendengar ucapan manis sang putri, tentu saja Kris banjir airmata. Namun pertanyaan penggemar tak berhenti sampai di situ saja, karena semua penasaran melihat bentuk tubuh Kim pasca melahirkan. Dan sayangnya, hal tersebut tak diperlihatkan oleh Kim.

Ya, penonton kecewa...

Yetta/Tabloidnova.com