"Memasak" Album Ala Britney Spears

By nova.id, Selasa, 6 Agustus 2013 | 07:12 WIB
Memasak Album Ala Britney Spears (nova.id)

Memasak Album Ala Britney Spears (nova.id)

""

Selama 1,5 tahun, Britney Spears ternyata tengah sibuk meracik album kedelapannya yang segera akan dirilis beberapa saat ke depan. Dan selama 1,5 tahun ini, Britney sudah menemukan formula dan resep terbaiknya. Sabtu (3/8) lalu, ratu pop dunia itu mempublikasikan rencana peluncuran album tersebut di halaman akun facebook-nya.

Album terbaru ini akan berisi campuran dari lagu-lagu dari tujuh album sebelumnya, mulai dari Oops!...I Did It Again, Britney, Circus hingga Femme Fatale. Britney memakai istilah kuliner dalam menggodok albumnya.

 "Campur semua di dalam studio beraroma vanilla. Tambahkan sedikit cinta, aduk perlahan dengan 'sendok' produser dan tunggu selama satu tahun. Tuangkan adonan ke dalam tempat CD dan akhiri dengan membubuhkan stiker di atas CD," tulis Britney di facebook.

Di album ini, Britney bekerjasama dengan rapper sekaligus produser will.i.am, Hit Boy dan William Orbit. Sebelum go public di facebook, Britney sudah terlebih dahulu berpromosi di twitter, termasuk saat membocorkan lagu kerjasamanya dengan Sia.

Di bulan Mei silam, will.i.am sempat bertutur tentang rencana kolaborasinya dengan Britney. "Kami perlu berbicara tentang hal-hal yang membuatnya senang di dunia ini. Tentang hal-hal yang membuatnya sedih, peduli, apalagi dia adalah seorang ibu," kata will.i.am.

Yetta/Tabloidnova.com