Nikita Mirzani Kerap Belikan Asistennya Barang Mahal

By nova.id, Selasa, 6 Agustus 2013 | 06:54 WIB
Nikita Mirzani Kerap Belikan Asistennya Barang Mahal (nova.id)

Nikita Mirzani Kerap Belikan Asistennya Barang Mahal (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Okki) "

Nikita Mirzani mengaku kehilangan beberapa barang berharga miliknya. Ibu satu anak itu menuding mantan asistennya, Krisdiantoro alias Krisna yang mengambilnya. Sebaliknya, Krisna membantah telah mencuri, melainkan merasa diberikan sebuah iPhone.

 "Kalau untuk iPhone, dia memang ngasih dengan gayanya dia, banyak saksinya kok. Ini (iPhone) buat kamu, biar ada Path untuk promo," tutur Krisna menirukan ucapan Nikita ketika ditemui tabloidnova.com di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (5/8).  Setelah satu tahun bekerja untuk Nikita, akhirnya Krisna memilih hengkang. Setelah memutuskan hubungan kerja dengan Nikita, Krisna  tak berinisiatif untuk mengembalikan iPhone miliknya yang sudah diberikan Nikita. Alhasil, sekarang Nikita malah menuding Krisna membawa kabur iPhone miliknya.

 "Aku kan dikasih. Jadi aku bawa saat keluar itu. Aku enggak terpikir untuk mengembalikan karena dia kasih ke aku. Kata tantenya Nikita juga, itu barang sudah jadi milik saya karena sudah dikasih sama Nikita, jadi mau diapakan saja terserah saya," tandas Krisna.  Selain ponsel pintar bermerek iPhone, rupanya Krisna juga mengaku pernah dibelikan beberapa barang mewah termasuk tas berharga mahal. Namun, ia mengaku tahu diri dan memilih untuk meninggalkan tas yang sudah diberikan Nikita.

"Ada beberapa yang dibeliin seperti tas, aku tinggalin. Ini saja perkara iPhone sampai begini," tukas Krisna.  Okki/Tabloidnova.com