Ashton Kutcher "Perang" Melawan Kritik

By nova.id, Selasa, 6 Agustus 2013 | 06:15 WIB
Ashton Kutcher Perang Melawan Kritik (nova.id)

Ashton Kutcher Perang Melawan Kritik (nova.id)

"Ashton Kutcher (Just Jared) "

Benar kata pepatah, semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang menerpannya. Agaknya, hal itu tengah dialami aktor tampan Hollywood, Ashton Kutcher.

Belakangan ini, Ashton kerap menerima banyak kritikan pedas tentang keputusannya untuk menerima peran dan memerankan tokoh Steve Jobs, sang penemu dan CEO Apple yang tersohor itu.

Sejak awal namanya diumumkan sebagai bintang utama film Jobs dan akan memerankan Steve Jobs, para penggemar fanatik Steve Jobs dan para kritikus film sudah skeptis akan keberhasilan Ashton melakoni peran itu. Tapi daripada ambil pusing dengan semua kritik itu, Ashton memilih untuk mengambil nilai positif dari kritik tersebut.

"Aku pikir, sifat skeptis dan kritik yang dilontarkan orang-orang sejak awal terhadapku benar-benar bernilai," kata Ashton bijak. "Aku hanya ingin membeli kopi dan mengenakan kaus hitam dan jins. Tapi kemudian orang-orang langsung berpendapat, 'Oh, lihat, dia bahkan tak bisa mengenakan sepatu Steve Jobs dan kaus yang benar. Dan yang ia kenakan itu bukan turtleneck'. Aku sudah diserang kritik sebelum syuting dimulai," tambah Ashton lagi.

Menyusul persiapan dirilisnya film Jobs pada 16 Agustus mendatang, Ashton merasa perlu untuk mengirim pesan pada para kritikus yang banyak memberinya tekanan. "Kepada orang-orang yang membenci bahkan sebelum melihat hasilnya, persetan dengan kalian! Aku akan menunjukkan segala kemampuan terbaikku."

Yetta/Tabloidnova.com