Della Caroline Meninggal, Keluarga Pertanyakan Keberadaan Sang Pria

By nova.id, Selasa, 6 Agustus 2013 | 02:59 WIB
Della Caroline Meninggal Keluarga Pertanyakan Keberadaan Sang Pria (nova.id)

Della Caroline Meninggal Keluarga Pertanyakan Keberadaan Sang Pria (nova.id)

""

Pihak keluarga Della Caroline (34), mantan model Look, Elite, dan mantan pemain sinetron yang terkenal pada tahun 2005 sampai 2006 yang ditemukan tewas di apartemen Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013) dinihari tadi, mempertanyakan keberadaan pemilik apartemen Kumar Bipin (43).

"Dengan kondisi keuangan kami, tidak mungkin mengejar kalau dia (Kumar) kembali ke negaranya," kata kakak angkat Della, Rere Renata kepada wartawan di RSCM, Jalan Kramat Raya, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2013).

Rere menjelaskan bahwa hingga kini, keluarga belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Kumar. Hal ini menurut dia, sangat disayangkan oleh pihak keluarga.

"Kenapa tidak ada itikad baik dari dia (Kumar-red), telepon atau SMS lah minimal," katanya.

Rere menambahkan bahwa keluarga tidak pernah mengenal sosok Kumar. Pasalnya, selama ini pihak keluarga tidak pernah dikenalkan oleh korban. Dia juga tidak tahu sejak kapan Della berhubungan dengan Kumar.

"Handphone Della yang lama hilang. Mungkin kalau masih ada bisa kelihatan dari situ sejak kapan kenal," kata Rere.

Untuk kepergian korban secara misterius, pihak keluarga sudah iklas dengan hal itu. Namun, jika terbukti Della meninggal karena dibunuh di apartemen milik Kumar, maka pihak keluarga meminta agar pembunuh dihukum seberat-beratnya

       .

      .

Wartakotalive