Nikita Mirzani Sebut Mantan Asistennya Maling

By nova.id, Senin, 5 Agustus 2013 | 10:01 WIB
Nikita Mirzani Sebut Mantan Asistennya Maling (nova.id)

Nikita Mirzani Sebut Mantan Asistennya Maling (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Okki) "

Nikita Mirzani menuding mantan asistennya, Krisdiantoro alias Krisna, mencuri barang-barang berharga miliknya melalui akun pribadi Path tanggal 16 Juli 2013.

"Plis yang tau dimana Krisna mantan asisten gue berada kasih tau. Anting berlian gue hilang, yang pegang kunci lemari cuma Krisna. Krisna itu maling, ditelepon enggak diangkat, SMS juga enggak dibalas. IPhone juga diambil," tulis Nikita.  Setelah menulis ucapannya di Path, ibu satu anak itu juga menyebar pesannya ke beberapa teman-temannya termasuk ke akun pribadi Krisna. Berbagai komentar masuk dan nyaris semuanya menyudutkan Krisna. Sementara itu, Krisna yang baru saja melaporkan Nikita karena dianggap menyebar fitnah, malah mengaku tak pernah merasa mendapatkan telepon dari Nikita.

"Dia enggak pernah telepon aku atau SMS," kata Krisna saat ditemui tabloidnova.com di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (5/8).  Merasa nama baiknya tercemar, Krisna mengaku tak menghubungi Nikita. Ia  paham benar sifat Nikita yang mudah naik pitam. "Enggak coba cari juga, aku enggak coba hubungi. Aku enggak pernah ganti nomor. Karena kalau ditanggapi aku tahu sifatnya dia, takut salah. Sifatnya Nikita biarlah cukup aku yang tahu," ucap Krisna.  Okki/Tabloidnova.com