Punya Anak Perempuan Dari Mulan Jameela, Ahmad Dhani Tak Bisa Berkata-kata

By nova.id, Senin, 5 Agustus 2013 | 08:18 WIB
Punya Anak Perempuan Dari Mulan Jameela Ahmad Dhani Tak Bisa Berkata kata (nova.id)

Punya Anak Perempuan Dari Mulan Jameela Ahmad Dhani Tak Bisa Berkata kata (nova.id)

"Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: Icha) "

Ahmad Dhani tak menyangka akan mendapat bayi perempuan dari Mulan Jameela, istri sirinya. Selama ini, Dhani mengaku sudah keenakan mendidik dan membesarkan tiga anak laki-lakinya, Al, El, dan Dul dari pernikahannya dengan Maia Estianty.

"Enggak pernah kebayang (punya anak cewek). Dulu memang banyak yang bilang waktu saya begitu enjoy dengan anak laki-laki, ada yang bilang 'nanti terasa bedanya deh kalau punya anak cewek'," cerita Dhani di acara Just Alvin di Metrotv, Minggu (4/8) malam.

Dan kebahagiaan itu ternyata dirasakan Dhani. Dianugerahi anak perempuan, hidup pria nyentrik itu berubah. Musisi asal Surabaya, Jawa Timur ini merasa kenikmatan yang tak terlukiskan dengan kata-kata. Informasi yang diperoleh tabloidnova.com, Dhani merasa sangat bahagia dengan kehadiran Syafeeya.

"Saya dianuegrahi lagi bayi kecil yang mengingatkan saya bahwa punya anak itu surgawi. Setelah saya mendidik anak laki-laki, jagoan, tiba-tiba ada satu anak perempuan, itu berbeda banget. Saya tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata," tutur Dhani yang didampingi Mulan.

Isna/Tabloidnova.com