Della Caroline Berbincang dengan Seorang Pria Sebelum Hembuskan Napas Terakhir

By nova.id, Senin, 5 Agustus 2013 | 05:25 WIB
Della Caroline Berbincang dengan Seorang Pria Sebelum Hembuskan Napas Terakhir (nova.id)

Della Caroline Berbincang dengan Seorang Pria Sebelum Hembuskan Napas Terakhir (nova.id)

"Della Caroline (facebook) "

Model Della Caroline ditemukan tewas di Apartemen Casablanca, Jakarta. Sebelum tewas, Della sempat berbincang dengan seorang pria bernama Kumar Bipin yang diketahui sebagai Manager Cool Meaning PT Orora Mineral.

"Sekitar pukul 21.30 wib korban datang ke TKP bertemu dengan Mr. Kumar. Sebelumnya mereka pernah bertemu sekitar 3 bulan yang lalu di Hotel Shangrila Jakarta Pusat. Berdasarkan keterangan Mr. Kumar setelah beberapa saat berbincang, korban ingin mencuci baju karena tidak bawa baju ganti dan minta deterjen untuk mencuci. Sementara baju dicuci, korban menutupi badannya dengan handuk warna putih," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya kepada Tribunnews.com, Minggu(4/8/2013).

Kemudian lanjut Rikwanto, Della diketahui meminta minum kepada Kumar dan diberilah vodka dan mencampurnya dengan soda.

"Kemudian korban menggoreng nugget untuk dimakan dan setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dari Mr. Kumar," ujar Rikwanto.

Sekitar pukul 00.00 WIB korban muntah dan terlihat pingsan sehingga Mr. Kumar melaporkan ke security apartemen. Pihak security akhirnya memanggil dokter namun baru hadir sekitar pukul 02.10 wib dan dinyatakan korban sudah meninggal.

"Pihak security melaporkan ke polsek atas peristiwa tersebut," ujar Rikwanto.