Katy Perry Buang Angin di Depan Rob Pattinson

By nova.id, Senin, 5 Agustus 2013 | 04:47 WIB
Katy Perry Buang Angin di Depan Rob Pattinson (nova.id)

Katy Perry Buang Angin di Depan Rob Pattinson (nova.id)

"Katy Perry (Just Jared) "

Kalau Anda ingin bukti lebih mengenai eratnya persahabatan yang terjadi antara Katy Perry dan Robert Pattinson, Anda tak perlu ragu lagi. Kata Katy,

"Kalau kalian butuh bukti kalau saya dan Rob tidak berkencan dan memang tidak pernah terjadi sesuatu antara saya dan Rob, baiklah saya akan bercerita. Saya buang angin di depan dia! Buang angin yang sewajarnya, ya. Dan saya tidak pernah buang angin di depan pria yang saya kencani. Itu aturan saya," kata Katy serius.

Katy nampaknya jengah dengan pemberitaan yang selalu muncul, menyatakan bahwa ia dan Rob pernah atau sedang berkencan. Rumor itu semakin kencang berhembus saat Rob diketahui putus dari kekasihnya, Kristen Stewart, Mei silam.

"Dia adalah sahabat saya. Dan saya sudah seperti kakak perempuan untuk dia. Kami hanya hang out bersama. Bahkan beberpa hari lalu saya sempat berkata pada dia, 'Salah satu hal yang saya syukuri dan banggakan adalah saya tidak berpacaran dengan kamu, Rob'. Dan itu benar adanya," ungkap Katy lagi.

Sejak putus denga Kristen, urusan percintaan Rob memang menjadi bulan-bulanan di seluruh media hiburan di seluruh dunia. Baru-baru ini Rob dikabarkan sudah menjalin asmara dengan Riley Keough, cucu Elvis Presley. Namun bulan lalu, perwakilan Riley sempat berujar bahwa keduanya tidak berkencan.

Di sisi lain, Kristen juga tengah dikabarkan dekat dengan bintang serial Broadwalk Empire, Michael Pitt. Namun hingga kini kejelasan berita tersebut masih samar-samar.

Yetta/Tabloidnova.com