Henry "Superman" Cavill Tak Jomblo Lagi?

By nova.id, Senin, 5 Agustus 2013 | 02:17 WIB
Henry Superman Cavill Tak Jomblo Lagi (nova.id)

Henry Superman Cavill Tak Jomblo Lagi (nova.id)

"JJ "

Jika Anda seorang aktor internasional yang memiliki wajah tampan dan tubuh atletis sekaligus pernah berperan sebagai karakter superhero, Superman, tentu tak susah bagi Anda untuk menemukan gandengan baru usai putus cinta. Dan tentunya, tak butuh waktu lama juga.

Hal itu tampaknya tengah dialami oleh Henry Cavill, pemeran Superman di film Man of Steel. Tak lama usai dikabarkan putus dengan sang mantan kekasih, Kaley Cuoco, pertengahan Juli silam, Henry nampaknya tengah memulai peruntungan baru dalam urusan asmara.

 Henry terlihat memasuki sebuah klub malam di kota London bersama seorang wanita berambut brunette yang hingga kini masih misterius identitasnya. Henry terlihat tiba di klub tersebut sebelum tengah malam dam baru keluar sekitar pukul 03.00 dini hari. Sepulang dari klub Henry terlihat menyegat taksi dan lantas mengantarkan sang gadis ke kediamannya di London Utara. 

Menurut keterangan seorang sumber, selama berada di dalam klub tersebut, Henry terlihat sangat meenikmati waktunya. Bahkan tanpa segan Henry bergabung dan bercengkrama bersama beberapa pengunjung klub yang baru dikenalnya.

Di tempat lain, tepatnya di Los Angeles, sang mantan kekasih, Kaley Cuoco, tampaknya tengah menikmati hidup dan rutinitasnya seperti biasa. Pemeran sitkom Big Bang Theory ini terlihat tengah menghadiri sebuah acara pelusuran resort mewah di Los Angeles.

Yetta/Tabloidnova.com