Ibunda Cory Monteith Angkat Bicara

By nova.id, Minggu, 4 Agustus 2013 | 05:09 WIB
Ibunda Cory Monteith Angkat Bicara (nova.id)

Ibunda Cory Monteith Angkat Bicara (nova.id)

"Lea dan Cory (Just Jared) "

Nyaris tiga pekan sejak kematian putranya, Cory Monteith, Ann McGregor akhirnya buka suara lewat akun twitternya. Ia ingin memastikan bahwa semua dukungan moril dari seluruh fans Cory tak ada yang terlewatkan satu pun dan betapa dukungan itu sangat memberikan support bagi keluarga yang tengah berduka.

"Saya ingin berterimakasih kepada seluruh penggemar Cory yang mendukung di saat-saat emosional seperti saat ini. Dukungan kalian sangat menggugah hati...Terimakasih," tulis Ann kemarin. Kebetulan, itu adalah tweet pertama Ann sejak ia membuka akunnya di sejak Januari silam.

Ann pun sempat membalas beberapa tweet yang masuk di saat yang bersamaan ketika ia usai mengunggah komentarnya. Ia sempat berkata betapa Cory sangat spesial di hatinya. Ann pun menggunakan kesempatan itu untuk mengungkapkan alasan mengenai mengapa ia dan anggota keluarga lainnya tidak berbicara banyak usai kepergian putranya itu. Terlebih, saat beredar sosok yang mengaku perwakilan keluarga yang kerap mengeluarkan pernyatan di media.

 "Orang itu yang merilis beberapa artikel yang berhubungan dengan perasaan saya seusai proses kremasi Cory tidak pernah berhubungan dengan saya. Saya juga tidak pernah bertemu atau berbicara dengan orang itu. Dia tidak mewakili pendapat dan keingan saya," tulis Ann lagi.

Di waktu yang berdekatan, kekasih Cory, Lea Michele, pun untuk kali pertama mengakhiri kebisuannya pasca kepergian Cory lewat twiter dan akun instagram miliknya. "Terimakasih untuk seluruh orang yang sudah membnatu saya melewati waktu yang sulit ini dengan cinta dan dukungan yang luar biasa. Cory akan selamanya ada di hati saya," tulis Lea.

Yetta/Tabloidnova.com