Megan Fox Hamil Lagi

By nova.id, Minggu, 4 Agustus 2013 | 02:47 WIB
Megan Fox Hamil Lagi (nova.id)

Megan Fox Hamil Lagi (nova.id)

""

Ternyata pasangan aktor dan aktris Hillywood, Megan Fox dan Brian Austin Green tengah getol menjalani peran sebagai orang tua. Sepuluh bulan setelah melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Noah pada 27 September 2012, kini Megan Fox tengah mengandung anak kedua. Megan dan Brian sendiri menikah pada tahun 2010 silam. Sebelum menikah dengan Megan, Brian juga sudah memiliki anak lelaki bernama Kassius (11) dari hubungan terdahulunya.

Megan yang kini tengah sibuk menjalani syuting film terbarunya, Teenage Mutant Ninja Turtles belum mau banyak buka suara soal kehamilan keduanya ini. Ia memutuskan untuk fokus sepenuhnya menjalani proses syuting. Kejadian serupa terjadi saat ia mengandung Noah. Bahkan kabar kelahiran Noah baru diketahui publik tiga minggu setelah Megan melahirkan. Saat itu Megan bercerita lewat akun facebooknya.

Sejak menjadi ibu, kehidupan Megan Fox memang berubah 180 deraat. Menjadi ibu sangat mengubah banyak aspek dari kehiupdan Megan.

 "Sekarang saya lebih lembut daripada saya yang dulu. Saya juga bisa merasakan lebih dalam sekarang. Sekarang pun saya jadi lebih khawatir tentang semua hal," kata Megan yang tak keberatan dikaruniai banyak anak.

Yetta/Tabloidnova.com