Shakira Kini Bisa Bernafas Lega

By nova.id, Minggu, 4 Agustus 2013 | 02:43 WIB
Shakira Kini Bisa Bernafas Lega (nova.id)

Shakira Kini Bisa Bernafas Lega (nova.id)

"Foto: JJ "

Setahun lebih berurusan dengan tuntutan dari sang mantan kekasih, Antonio de la Rua, penyanyi asal Kolombia, Shakira, akhirnya bisa bernafas lega. Pengadilan tertinggi Los Angeles, AS telah sepakat untuk membatalkan tunutan yang diajukan Antonio terhadap Shakira di April 2012 silam.

Saat itu, Antonio menuntut Shakira membayar senilai USD 100 juta atau sekitar Rp 980 miliar atas tuntutannya yang mengklaim bahwa dirinyalah yang membangun imej dan brand Shakira hingga sebesar sekarang. Antonio juga mengklaim bahwa ia lah yang menciptakan hits bertajuk Hips Don't Lie dan Waka-waka yang dipopulerkan Shakira.

 Tapi akhirnya kebenaran berbicara dan memihak Shakira. Pihak pengadilan memutuskan bahwa sang mantan kekasih tidak memiliki hak apapun atas kekayaan Shakira, mengingat keduanya juga tidak terikat pernikahan dan tidak menandatangani perjanjian apapun selama berhubungan sebagai kekasih. Kaena itu, semua kekayaan yang diperoleh masing-masing pihak menjadi hak masing-maing pula.

Menanggapi berita baik tersebut, Shakira mengaku sangat lega. "Saya sangat bersyukur akhirnya pengadilan tidak mengizinkan tuntutan ini untuk berlanjut. Sekarang saya sudah move on menjalani kehidupan saya dan saya tidak bisa lebih bahagia dari sekarang. Saya harap pelecehan ini bisa berakhir sekarang," kata Shakira.

Yetta/Tabloidnova.com