Denzel Washington Menolak Peran

By nova.id, Jumat, 2 Agustus 2013 | 12:45 WIB
Denzel Washington Menolak Peran (nova.id)

Denzel Washington Menolak Peran (nova.id)

""

Untuk aktor peraih Oscar sekelas Denzel Washington, menolak melakoni sebuah peran mungkin dirasa sah-sah saja. Lagipula, Denzel terkenal sangat pemilih dengan setiap peran yang akan dilakoninya.

Terbukti, baru-baru ini tersiar kabar bahwa aktor kawakan tersebut menolak sebuah peran di film Fast & Furious 7 yang siap di produksi beberapa waktu ke depan. Meski belum jelas, peran seperti apa yang baru saja ditolak Denzel, namun bisa dipastikan peran tersebut sebesar porsi peran antagonis yang diperankan Jason Statham di Fast & Furious 6.

Setelah penolakan Denzel,belum jelas siapa yang akan berperan kembali di sekuel Fast & Furious tersebut. Namun nama-nama tersohor seperti Liam Neeson, dan Ryan Gosling sempat disebut-sebut akan berkompetisi memperebutkan peran tersebut.

Di film Fast & Furious 7 nanti, James Wanakan menggantikan posisi Justin Lin sebagai sutradara yang sebelumnya sudah sukses membesut 4 seri dari film ini. "Saya tidak merasakan tekanan apapun. Tapi sebagaimana Anda tahu, ketika terlibat dalam sebuah film franchise, susah menentukan mana yang terbaik," kata Wan.

Yetta/Tabloidnova.com