Anak-anak Manusia, Ajang Reuni Artis 90-an

By nova.id, Jumat, 2 Agustus 2013 | 11:57 WIB
Anak anak Manusia Ajang Reuni Artis 90 an (nova.id)

Anak anak Manusia Ajang Reuni Artis 90 an (nova.id)
Anak anak Manusia Ajang Reuni Artis 90 an (nova.id)

"Adegan Mardani bersitegang dengan Asmawi (Primus Yustisio) dilerai oleh Fanny Fadillah (Zaly). Ujung-ujungnya, malah Zaly yang terkena bogem mentah Mardani (Teddy Syah). (Foto: Eng Naftali / NOVA) "

Baik Jihan maupun Devi mengaku, kedekatan usia, pengalaman dan pertemuan membuat mereka merasa seperti satu keluarga. Saling meledek dan menggoda atas karakter yang mereka perankan justru membuat suasana syuting menjadi "cair". Jihan yang gemas dengan tokoh Mardani, tak segan-segan menirukan gaya Mardani berjalan dan bicara. Gelak tawapun berderai di lokasi syuting yang terletak di kawasan Cibubur itu.

Masing-masing artis tentu pendukung ingin memberikan yang terbaik. "Bagi saya, pertemuan dengan teman-teman angkatan ini sangat menyenangkan. Suasana syuting jadi terasa seperti sedang tidak syuting, tapi seperti reunian dan keluarga saja layaknya," jelas Teddy Syach yang mendapat peran sebagai Mardani.

Sikap profesional yang sudah melekat dalam diri pemain membuat masing-masing merasa ikut bertanggung jawab atas keberhasilan AAM. Tak jarang mereka melakukan latihan dan reading terlebih dulu. "Secara otomatis, kami selalu berdiskusi terlebih dulu. Saya mengobrol dengan Primus, Devi, Jihan, Ryan, dan Babe (Edy Riwanto) sebelum take. Nah, dari obrolan ini akhirnya ketemu, tuh, chemistry-nya." imbuh Teddy.

 Erni Koesworini