Soal Pengeroyokan, Nikita Mirzani Angkat Bicara

By nova.id, Jumat, 2 Agustus 2013 | 11:47 WIB
Soal Pengeroyokan Nikita Mirzani Angkat Bicara (nova.id)

Soal Pengeroyokan Nikita Mirzani Angkat Bicara (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Icha) "

Nikita Mirzani akhirnya membeberkan pengeroyokan yang dialaminya. Nikita mengaku tak menyangka peristiwa yang dialaminya begitu cepat terjadi.

"Tiba-tiba terjadi keributan. Aku sama Onad keluar kafe, kanan kiri udah kayak tawuran. Aku kayaknya sih antara salah sasaran atau gimana, enggak tahu juga," ujar Nikita saat ditemui tabloidnova.com usai acara Show-Imah, Gedung Trans Tv, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

 Nikita menjelaskan, kedatangannya ke kafe Golden Monkey, Dago Bandung  karena diundang oleh Onadio Leonardo, yang dikenal sebagai vokalis band Killing Me Inside.

 "Aku di invite sama Onad. Ternyata temennya Onad  berantem sama temannya Fia di parkiran, kita mau berusaha merelai. Kejadiannya cepet banget pokoknya," cerita Nikita.

 Nikita mengaku tak kenal satu orang pun kecuali Onad. "Enggak ada yang aku kenal kecuali Onad. Tapi kenapa aku yang kena," sedihnya.

 Setelah kejadian itu, Nikita langsung diamankan oleh teman-teman Onad untuk divisum dan melapor ke kantor kepolisian terdekat. "Ini parah banget, aku dibawa untuk melapor, sebelumnya visum dulu mumpung banyak bukti," imbuhnya.

Icha/Tabloidnova.com