Tebak, Berapa Perempuan yang Pernah Dipacari Harry Styles?

By nova.id, Jumat, 2 Agustus 2013 | 09:43 WIB
Tebak Berapa Perempuan yang Pernah Dipacari Harry Styles (nova.id)

Tebak Berapa Perempuan yang Pernah Dipacari Harry Styles (nova.id)

""

Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ edisi Inggris, pentolan grup One Direction ini blak-balkan soal jumlah wanita yang pernah berhubungan intim dengannya. Angka ini memang cukup mengejutkan!

"Yang pasti di bawah 100. Dan tidak juga sampai angka 50. Oh, aku tidak akan menjawab ini! Kau memojokkanku!," ujar Harry setengah bercanda sebelum akhirnya membongkar rahasia utamanya itu.

Ternyata Harry pun mengaku. "Ya. Hanya dua orang! Aku hanya pernah berhubungan intim dengan dua wanita saja. Itu adalah jawaban terakhirku. Silahkan baca dan kutip pernyataan ini," kata Harry lagi. Tapi soal siapakah sosok dua wanita spesial itu? Harry tentu saja enggan menjawabnya.

Tapi kalau ingin bermain tebak-tebakan, sejauh ini memang Harry pernah diketahui berpacaran dengan dua wanita, Taylor Swift dan Kimberly Stewart. Yang jelas, Harry tak pernah ambil pusing dengan segala pembicaraan seputar hubungannya dengan banyak wanita. "Beberapa gosip terdengar lucu. Yang lain terdengar aneh, bahkan ada yang mengganggu. Tapi saya tidak mau mengkonfirmasi semua hal," ujarnya bijak.

Yetta/Tabloidnova.com