Rambut Baru Channing Tatum

By nova.id, Jumat, 2 Agustus 2013 | 07:47 WIB
Rambut Baru Channing Tatum (nova.id)

Rambut Baru Channing Tatum (nova.id)

""

Setelah menyandang status baru sebagai ayah baru beberapa saat yang lalu, aktor tampan Channing Tatum juga hadir dengan penampilan serba baru. Lama tampil dengan warna rambut sedikit gelap dan wajah yang mulus, kini Channing Tatum menampilkan potongan rambut berwarna pirang dilengkapi dengan janggut.

Channing Tatum merilis penampilan barunya itu saat membintangi film bertajuk Jupiter Ascending. Di film tersebut, Channing beradu akting dengan aktris jelita, Mila Kunis. Ini adalah kali kedua Channing mengubah total gaya dan warna rambutnya demi sebuah peran. Sebelumnya Channing pernah membabat habs rambut brunette nya.

Namun gaya rambut baru ini tentu tak bisa menyaingi status Channing sebagai ayah baru. Pada 30 Mei silam, Channing dan istrinya, Jenna Dewan-Tatum menyambut kelahiran bayi mereka, Everly. "Saya tidak pernah sebahagia ini. Saya sangat bersemangat sekarang. Ibunya sangat terlibat di minggu-minggu pertama kelahiran Everly, tapi setelah itu, aku sangat ini dilibatkan di 'permainan' ini. Sekarang aku sangat lihai mengganti popok," kata Channing.

YETTA