Karier Baru Louis "One Direction" Tomlinson

By nova.id, Jumat, 2 Agustus 2013 | 07:30 WIB
Karier Baru Louis One Direction Tomlinson (nova.id)

Karier Baru Louis One Direction Tomlinson (nova.id)

""

Tak cukup hanya menghabiskan waktu dengan bernyanyi dan naik panggung di seluruh dunia, personel One Direction, Louis Tomlinson kini tengah menjajaki karier baru sebagai pemain sepak bola profesional.

Louis secara resmi sudah menandatangani kontrak untuk bergabung bersama tim Doncaster Rovers, klub asal kampung halamannya setelah sebelumnya sudah bermain di pertandingan amal awal tahun ini. Meski ia menandatangani perjanjian yang tidak berbasis kontrak mengikat, namun diperkirakan, Louis akan bermain di suatu waktu yang ditentukan di musim depan, menyesuaikan dengan jadwal One Direction.

Sejak kecil, bergabung dan bermain bersama tim Rover memang menjadi cita-cita terdalam di diri Louis. Bahkan saat remaja, Louis mengaku pernah bekerja di stadion Rover di waktu senggangnya. "Ini adalah mimpi masa kecilku. Aku sangat bangga diajak untuk bergabung dengan Rover dan bisa sekaligus membantu tim dan juga yayasan amal Bluebell Wood," kata Louis bersemangat.

Kelak, untuk kali pertama, Louis akan masuk ke lapangan dan bertanding dengan mengenakan kostum bernomor punggung 28. Saat Louis tampil di lapangan, sepertnya sudah bisa dipastikan ratusan bahkan ribuan Directioners (sebutan untuk penggemar One Direction, Red.) akan membanjiri stadion dan serentak meneriakkan semangat untuk sang idola. "Louiiiisss....!!"

Yetta/Tabloidnova.com