Tanpa Cory Monteith, Glee Must Go On

By nova.id, Jumat, 2 Agustus 2013 | 05:57 WIB
Tanpa Cory Monteith Glee Must Go On (nova.id)

Tanpa Cory Monteith Glee Must Go On (nova.id)

"Lea dan Cory (Just Jared) "

Pasca kepergian sang aktor utama, Cory Monteith, yang meninggal dunia beberapa pekan silam, proses produksi serial Glee memang sempat tertunda. Maklum, saat tengah bersiap melakukan syuting untuk penayangan musim kelimanya, berita duka tiba-tiba menyambar.

Namun, setelah masa berduka yang cukup panjang, akhirnya Glee bisa kembali diproduksi. Pulihnya kondisi di lokasi syuting Glee bisa dicermati dari tweet yang diposting oleh sang aktris utama, Lea Michele yang juga kekasih Cory Monteith. "Hari pertama syuting Glee hari ini. Dan ini kali pertama saya fitting busana untuk Rachel Berry untuk musim kelima. Saya sangat merindukan Rachel," tulis Lea.

Pertanyaan selanjutnya, jika Glee berlanjut, bagaimana dengan karakter Finn Hudson yang diperankan Cory? Pertanyaan itu ternyata sudah dijawab oleh pihak FOX Entertainment yang memproduksi serial tersebut. "Di episode ketiga, kami akan 'mengeluarkan' karakter Finn. Episode itu akan secara langsung menggambarkan sebuah kecelakaan yang berhubungan dengan kematian Cory karena pemakaian obat terlarang," ujar salah satu petinggi FOX.

Kelak, sutradara Glee, Ryan Murphy juga akan mendedikasikan satu scene untuk "berdialog" langsung dengan penonton mengenai kematian Cory. Dan rencananya, semua hasil penjualan musik dan pendapatan iklan dari serial Glee dari episode ketiga itu akan langsung diberikan ke amal atas nama Cory.

Yetta/Tabloidnova.com