Sakit, Olga Syahputra Salat Bersama Anak Yatim

By nova.id, Jumat, 2 Agustus 2013 | 04:51 WIB
Sakit Olga Syahputra Salat Bersama Anak Yatim (nova.id)

Sakit Olga Syahputra Salat Bersama Anak Yatim (nova.id)

"Foto: Okki "

Olga Syahputra sedang terbaring di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, sejak dua hari lalu. Sakitnya Olga, lantaran  demam dan kelelahan akibat padatnya syuting yang harus ia jalani.

Selain bekerja di siang hari, Olga juga rutin mengisi acara sahur setiap harinya. Alhasil, kondisi kesehatannya pun menurun drastis.

Di tengah-tengah kondisinya yang lemah karena harus seharian terbaring di tempat tidur, Olga tak lupa menjalankan ibadah. Melalui foto yang ada dalam akun Twitter milik Olga, @dahsyatnyaolga, ia terlihat duduk di atas sebuah kursi coklat sambil mengenakan pakaian khas pasien rumah sakit berwarna hijau dan sarung bercorak hijau.

Di tangan kirinya ada jarum infus yang menghubungkan selang ke tabung infus di sebelah kanannya. Olga nampak khusuk menjalankan ibadah sholat berjamaah.

Sikap positif Olga itu banyak mengundang decak kagum dari 'pengikut' alias followernya di Twitter. Salah satunya adalah pemilik akun @ronceronie yang memuji Olga. "Walapun sedang diberi cobaan sakit @dahsyatnyaolga tidak meningalkan sholat, Subhanallah,l tulis akun itu yang mendapatkan 'retweet' langsung dari Olga.

Informasi yang diterima tabloidnova.com, Olga juga sengaja mengundang beberapa anak yatim piatu untuk salat berjamaah dan tak lupa ia memberikan santunan kepada mereka. Sementara itu, tahun lalu Olga Syahputra pernah diramalkan akan sakit keras oleh pakar psycho cybernetics, Suhu Naga. Akankah ini adalah awal dari ramalan yang pernah diungkapkan Suhu Naga?

Okki/Tabloidnova.com