Gading dan Gisel Pastikan Undang Mantan Pacar

By nova.id, Jumat, 2 Agustus 2013 | 04:34 WIB
Gading dan Gisel Pastikan Undang Mantan Pacar (nova.id)

Gading dan Gisel Pastikan Undang Mantan Pacar (nova.id)

"Foto: Okki "

Gading Marten dan Gisela Anastasia akan melangsungkan pernikahan mereka di Bali, 14 September 2013 nanti. Rencana pernikahan sudah nyaris rampung termasuk undangan yang akan disebar.

"Kami sebar hanya 250 undangan saja, karena mau intimate. Mohon maaf juga buat teman-teman yang enggak terima undangan, karena keterbatasan tempat," tutur Gading saat dijumpai  tabloidnova.com di Roy Marten Production, Planet Hollywood, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (1/8) malam.

Di tengah-tengah kesibukan keduanya syuting dan mengisi acara sepanjang bulan Ramadhan, Gading dan Gisel mengaku saling bahu-membahu menyusun daftar undangan pernikahan.

"Biasanya aku suruh dia list undangan di lokasi. Aku samperin ke lokasi syuting," kata Giselle. "Siapa yang lagi luang, dia yang ngerjain," imbuh Gading.

Apakah masing-masing akan mengundang mantan pacar mereka? Seperti diketahui, Gading pernah berpacaran dengan Astrid Tiar, dan Nirina Zubir, sementara Giselle sendiri pernah berpacaran dengan Deddy Mahendra Desta alias Desta.

"Undang  saja sih, enggak apa-apa," jawan Giselle. "Kita mau ngomong sekalian, mau ngundang," jawab Gading.

Okki/Tabloidnova.com