Olga Syahputra Dilarikan ke Rumah Sakit

By nova.id, Jumat, 2 Agustus 2013 | 01:41 WIB
Olga Syahputra Dilarikan ke Rumah Sakit (nova.id)

Olga Syahputra Dilarikan ke Rumah Sakit (nova.id)

"Olga Syahputra dirawat di rumah sakit (dok. Nikita M) "

Olga Syahputra terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Olga sudah mendapatkan perawatan di sana selama beberapa hari lalu akibat kelelahan dan demam yang dideritanya.

Aktifitas Olga diketahui sangat padat selama bulan Ramadan. Setiap harinya, Olga mengisi acara sahur. Melalui akun Twitter resminya @dahsyatnyaolga, teman kerja Raffi Ahmad itu meminta didoakan.

"Makasih yang sudah doakan saya, saya mohon habis shalat sebut nama saya ya, semoga cepat sembuh diangkat penyakitnya, amin," tulis Olga.  Informasi yang diterima tabloidnova.com, Olga mengalami demam tinggi dan akhirnya diputuskan untuk dirawat. Padahal, bulan Ramadhan akan segera berakhir dan hari kemenangan, Idul Fitri, akan segera tiba. Belum lagi, Olga juga sedang terlilit masalah lantaran dilaporkan oleh seorang dokter kecantikan bernama Febby Karina. Jika tak ada aral melintang, usai lebaran nanti, Olga akan dipanggil oleh pihak yang berwajib untuk menjalankan pemeriksaan perdana sebagai saksi.  Okki/Tabloidnova.com