Bersiaplah Untuk Desperate Housewives Versi Layar Lebar

By nova.id, Jumat, 2 Agustus 2013 | 01:27 WIB
Bersiaplah Untuk Desperate Housewives Versi Layar Lebar (nova.id)

Bersiaplah Untuk Desperate Housewives Versi Layar Lebar (nova.id)

"Teri Hatcher (JJ) "

Nampaknya, kecenderungan mengangkat kisah serial teve ke layar lebar kini tengah menjadi tren di Hollywood. Setelah Julianna Margulies bicara soal kemungkinan film ER yang pastinya melibatkan George Clooney dan Sarah Michelle Gellar yang sempat berbicara soal film Buffy, sekarang giliran Teri Hatcher angkat bicara.

Seperti yang diketahui, selama bertahun-tahun, Teri membintangi serial teve yang sangat sukses berjudul Desperate Housewives. Setelah delapan musim penayangannya, serial tersebut pun harus berakhir. Namun beberapa saat lalu, Teri sempat mengemukakan kemungkinan untuk melanjutkan serial ini ke layar lebar kelak.

"Saya sangat mencintai penggemar Desperate Housewives dan nampaknya mereka belum puas dengan serial itu. Saya rasa akan sangat baik untuk mereka. Jika memang naskahnya tiba di pangkuanku dan memang cocok, kenapa tidak?," kata Teri.

Serial hit tersebut menamatkan tayangannya di teve di Mei 2012. Karakter Teri yang bernama Susan terlihat melintasi jalan Wisteria Lane dan mengucapkan selamat tinggal pada semua sahabatnya.

Sementara itu, kreator Desperate Housewives, Marc Cherry pun sempat mengemukakan ide mengangkat serial itu ke layar lebar beberapa bulan lalu. Meski begitu Marc belum terlalu yakin kalau serial ini akan mengikuti kesuksesan Sex and The City yang sudah terlebih dahulu merilis film layar lebar.

Yetta/Tabloidnova.com