David Beckham Garap Proyek Album Foto

By nova.id, Kamis, 1 Agustus 2013 | 10:39 WIB
David Beckham Garap Proyek Album Foto (nova.id)

David Beckham Garap Proyek Album Foto (nova.id)

"David Beckham (Just Jared) "

Setelah resmi memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola yang membesarkan namanya, David Beckham tampaknya tak memiliki banyak waktu senggang. Sepertinya pesepakbola top dunia ini bersiap untuk memamerkan karier gemilangnya di sepak bola dalam bentuk buku foto.

Dikabarkan, Beckham sudah mencapai kesepakatan dengan sebuah percetakan berbasis di London, Inggris untuk meluncurkan sebuah buku yang berisi foto-foto Beckham sepanjang kariernya di sepak bola. Meski belum menentukan judul untuk bukunya itu, Beckham sudah berencana untuk merilis karyanya pada 31 Oktober mendatang.

Buku tersebut kelak akan menggambarkan kehidupan Beckham memulai kariernya di sepak bola. Terekam juga foto-foto Beckham selama berada di beberapa klub sepak bola raksasa dunia seperti Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy dan Paris St. Germain.

"David Beckham, tak perlu diragukan lagi, adalah salah satu tokoh paling popular dan paling terkenal di dunia olah raga. Dan buku yang luar biasa indah ini akan menjadi media paling menarik bagi para penggemar Beckham, sekaligus untuk merayakan karier Beckham yang luar biasa di sepak bola," kata pimpinan percetakan yang akan merilis buku Beckham.

Mei lalu, Beckham mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari sepak bola setelah berkarier selama 20 tahun. Setelah pensiun, aktivitas Bekcham tak mereda. Selain sibuk dengan urusan kemanusiaan dan amal, Beckham juga merilis line clothing nya sendiri yang berfokus di pakaian dalam pria. Beckham juga baru saja mengeluarkan produk parfumnya sendiri.

Yetta/Tabloidnova.com