Inikah Pacar Baru Robert Pattinson?

By nova.id, Kamis, 1 Agustus 2013 | 08:47 WIB
Inikah Pacar Baru Robert Pattinson (nova.id)

Inikah Pacar Baru Robert Pattinson (nova.id)

""

Sejak memutuskan hubungannya dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson sudah mulai terlihat move on. Beberapa kali Rob, begitu ia kerap disapa, tertangkap kamera menghabiskan waktu dengan beberapa wanita yang berbeda. Namun nama Sia, seorang penyanyi rock dan penulis lagu asal Australia, kerap disebut-sebut sebagai wanita yang kini menjalin kedekatan khusus dengan sang bintang Twilight itu.

Tiga hari belakangan saja, Rob selalu terlihat bersandingan dengan Sia. Berita ini memang memancing kehebohan di seluruh dunia, terlebih karena keduanya terpaut perbedaan usia yang cukup mencolok. Sia lebih tua 10 tahun dari Rob (27).

Namun dari keterangan beberapa saksi yang juga melihat Rob dan Sia menghabiskan malam di sebuah klub malam di Los Angeles kemarin, Rob dan Sia lebih terlihat sebagai teman. Bahkan keduanya berbaur dengan baik dengan orang-orang yang ada di klub tersebut.

Sia sendiri terkenal dengan beberapa keputusan kontroversinya, termasuk untuk urusan orientasi seksual. Sia dikabarkan pernah mengaku bahwa dirinya "fleksibel"jika menyangkut soal orientasi seksual.

Apapun itu, Rob terlihat lebih santai menjalani hari-hari break-nya tanpa syuting. Sementara sang mantan pacar, Kristen Stewart tengah disibukkan dengan proses syuting film terbarunya bertajuk Camp X-Ray.

Yetta/Tabloidnova.com