Pria Inilah yang Dipilih Memerankan Sosok Uje

By nova.id, Kamis, 1 Agustus 2013 | 07:17 WIB
Pria Inilah yang Dipilih Memerankan Sosok Uje (nova.id)

Pria Inilah yang Dipilih Memerankan Sosok Uje (nova.id)

"Rifky Balweel (Foto: Icha) "

Film kisah perjalanan hidup Ustaz Jeffry Al Buchori secepatnya akan masuk proses syuting. Soal aktor pemeran Uje, pihak rumah produksi Multivision Plus ternyata sudah menemukannya.

Raam Punjabi, produser film Hijrah Cinta, menetapkan Rifky Balweel akan berperan sebagai Uje. Kata Raam, wajah dan tingkah laku Rifky yang paling mendekati sosok almarhum Uje.

"Fisik, cara berdialog Rifky, ada bibit positif bahwa dia bisa berdakwah, baca Al Quran dan itu yang buat sutradara dan tim kreatif setuju Rifky yang akan main," kata Raam yang ditemui tabloidnova.com di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Penetapan Rifky itu juga sudah disetujui oleh pihak keluarga Uje. Mereka disodori foto suami Risty Tagor itu dan langsung memberi restu.

"Dari foto udah setuju, tinggal lihat sosok secara nyata. Saya yakin beliau tidak keberatan. Sebelumnya, sudah diiyakan fotonya," jelas Raam.

Lika-liku perjalan hidup Uje akan diangkat ke layar lebar. Film yang diberi judul Hijrah Cinta itu direncanakan akan dirilis akhir tahun ini.

Isna/Tabloidnova.com