Ini Kata Ibunda Uje Soal Penolakan Pipik Dian Irawati Main Film

By nova.id, Kamis, 1 Agustus 2013 | 05:39 WIB
Ini Kata Ibunda Uje Soal Penolakan Pipik Dian Irawati Main Film (nova.id)

Ini Kata Ibunda Uje Soal Penolakan Pipik Dian Irawati Main Film (nova.id)

"Umi Tatu (Foto: Isna) "

Film layar lebar yang mengangkat kisah kehidupan Ustaz Jeffry Al Buchori akan mulai syuting. Sayangnya, sampai saat ini rumah produksi Multivision Plus belum menemukan aktor yang paling pas memerankan ustad gaul itu.

Calon kuatnya Ustad Azwan, yang tak lain kakak kandung Uje. Namun itu pun belum diamini oleh yang bersangkutan. Sementara pemain lain yang sudah pasti terlibat adalah ibu kandung Uje dan juga anak-anaknya, Adiba dan Abidzar.

"Soalnya cari yang kayak Uje agak sulit. Masalah ceramahnya, sholawatnya, tirawatil Quran-nya, banyak yang enggak sama," kata Umi Tatu Mulyana, ibunda Uje saat ditemui di acara buka puasa bersama Multivision Plus di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Selain pemeran Uje, pihak rumah produksi juga masih belum menemukan aktris yang akan memerankan Pipik Dian Irawati, istri Uje. Pipik sendiri sampai saat ini enggan ikut terlibat dalam film yang berjudul Hijrah Cinta itu.

"Umi enggak bisa ngomong apa-apa, tanya Pipik aja langsung. Takutnya salah paham, enggak enak," kilah Tatu soal menantunya.

Isna/Tabloidnova.com