Lebaran, Dewi Persik Open House Di Jember

By nova.id, Kamis, 1 Agustus 2013 | 03:42 WIB
Lebaran Dewi Persik Open House Di Jember (nova.id)

Berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara dihari raya merupakan moment yang tak bisa dilupakan. Hal ini yang dimanfaatkan Dewi Persik untuk berkumpul bersama keluarga saat lebaran.Dewi mengaku, berencana mudik dihari raya. Semua persiapan pun sudah disiapkan jauh-jauh hari.

"Mudiknya ke Jember. Silahturahmi dengan orang tua itu yang paling utama. Saya siapkan sesuatu kalau pulang ke Jember. Saya dapat baju lebaran dari kakak-kakak saya," ujarnya saat ditemui di Rumah Makan Soto Ayam Ambengan Pak Sadi, Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/8) malam.

Untuk melancarkan hari lebarannya, janda Saipul Jamil ini pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari. "Saya juga memberikan angpao untuk keponakan saya. Berapa nominalnya, tergantung goyangannya. Kalau goyangnya banyak, angpaonya juga banyak. Kalau tidak, ya sedikit," ujarnya seraya tertawa.

Dewi mengaku, rencananya mudiknya ke Jember selama tiga hari. Tak hanya berkumpul bersama keluarga, Dewi pun mengadakan open house untuk bersilahturahmi kepada warja Jember. "Tiga hari di Jember. Ada open house yang sudah diatur keluarga saya. Setelah itu manggung di Batulicin untuk menghibur masyarakat di sana," imbuhnya.

Icha