Tika T2 Akui Sudah Lama Tak Berkomunikasi dengan Tiwi

By nova.id, Senin, 29 Juli 2013 | 10:12 WIB
Tika T2 Akui Sudah Lama Tak Berkomunikasi dengan Tiwi (nova.id)

Tika T2 Akui Sudah Lama Tak Berkomunikasi dengan Tiwi (nova.id)

"Tika T2 (Foto: Icha) "

Sejak menikah dengan seorang pengusaha asal Jepang bernama Sogo, hubungan Tiwi T2 dengan rekan duetnya, Tika, semakin tak jelas. Bahkan tersiar kabar T2 terancam bubar. Lantas apa tanggapan Tika?

 "Komunikasi ada tapi enggak banyak. Terakhir udah lama banget. Itu juga membahas kelanjutan T2," katanya saat ditemui tabloidnova.com di SOS, ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Menurut Tika, label sudah mencari pengganti T2. Namun, Tika enggan berkolaborasi dengan orang baru. "Kalau dari label sendiri udah ada yang nyari buat gantiin Tiwi. Tapi aku sendiri bilang enggak usah digantiin. Soalnya yang membangun T2 itu aku sama Tiwi. Aku masih tetap berharap T2 masih ada sampai nanti," katanya.

 Diucapkan Tika, sebelum menikah, ia sempat mendiskusikan T2 kepada suaminya. Tika pun berharap Tiwi melakukan hal yang sama.

 "Awalnya kami diskusi dan suami aku masih support untuk nyanyi. Kalau Tiwi aku enggak tahu bagaimana pembahasan dengan  suaminya, jadinya memang bukan ruang aku juga untuk mencampuri itu," jawabnya.

Icha/Tabloidnova.com