Mike Lewis Anggap Nikita Mirzani 'Wild'

By nova.id, Senin, 29 Juli 2013 | 00:38 WIB
Mike Lewis Anggap Nikita Mirzani Wild (nova.id)

Mike Lewis Anggap Nikita Mirzani Wild (nova.id)

"Mike Lewis (Foto: Okki) "

Kasus pengeroyokan yang menimpa artis seksi Nikita Mirzani menyita perhatian banyak orang. Salah satu selebriti yang ikut mengomentari adalah mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis.

Meski tak terlalu kenal, Mike menilai kalau Nikita adalah pribadi yang super cuek dan liar. "Saya memang enggak kenal. Dia seperti apa saya tidak tahu persis. Tapi tahu kalau dari penampilan, kelihatan orang yang wild (liar), itu dari penampilan luar ya," nilai Mike saat dijumpai tabloidnova.com.

 Menurut Mike, sikap cuek Nikita itu yang terkadang membuat orang lain gemas. "Menurut saya dia orang yang cuek banget. Dia enggak peduli dengan apa kata orang, walaupun ini bulan puasa harusnya melakukan yang terbaik, tapi dia cuek," kata pria kelahiran Tokyo 22 Oktober 1981 itu.  Bukan kali pertama Nikita terlibat masalah hingga berujung kepada laporan ke polisi. Menurut Mike, Nikita kurang bisa menahan emosinya. "Mungkin dia enggak tahan emosinya sendiri, mungkin dia lagi ada masalah dengan pacar atau apalah, karena kalau masalah hati susah ya atau mungkin masalah dia lagi berat saja," duga Mike.  Okki/Tabloidnova.com