Lukman Sardi Tolak Film Eyang Subur

By nova.id, Sabtu, 27 Juli 2013 | 01:27 WIB
Lukman Sardi Tolak Film Eyang Subur (nova.id)

Lukman Sardi Tolak Film Eyang Subur (nova.id)

"Lukman Sardi (Foto: Icha) "

Lukman Sardi mengaku tak tertarik main di film Eyang Subur yang akan melakukan proses syuting dalam waktu dekat ini. Meski mendapat tawaran dari sang sutradara, tanpa berpikir panjang, Lukman langsung menolaknya.

 "Saya juga kaget,  Bukan masalah besar sih, cuma kan balik lagi, gue mau apa enggak," kata Lukman saat ditemui tabloidnova.com di lokasi syuting terakhir, film 'Soekarno', Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/7).

 Lukman tak mau sembarang menerima peran. Dijelaskannya, saat menerima peran, biasanya harus ada pertanggung jawaban setelah itu.

 "Gue dalam memilih film itu harus ada yang dipertanggung jawabkan. Gue sama sekali enggak tertarik, bukannya gimana ya, jujur apa yang bisa dipelajari dari dia (Eyang Subur)," ucapnya.

 Meski peran tersebut sangat menantang, tapi Lukman tak tertarik lantaran sosok Eyang tidak inspiratif. "Misalnya dia jadi inspirasi atau apa gitu, tapi ini inspirasinya apa? Walaupun perannya menantang, tapi lihat dulu. Maaf nih, buat orang-orang yang idolakan Eyang Subur, kalau gue sih enggak," imbuhnya.

 Icha/Tabloidnova.com